Pages

Monday, December 17, 2018

Tik Tok Bakal Rilis Video Kilas Balik Pengguna 24 Desember

Selain para selebriti, Tik Tok juga digunakan oleh para pengguna lain yang beberapa di antaranya berhasil menjadi kreator populer. Ada 10 kreator paling populer di TikTok sepanjang tahun ini, yaitu Abunsungkar, Amrikaa, Farizaynn, Nayyarafeezaaa, Anya Anjani, Husein, Cathy Fakandi, Savira Malik, Clowy Estrop, dan Cynthia Santa.

Sementara itu, 10 tantangan atau challange populer adalah Dura Dance, Don't Judge Me Challenge, Filter Swipe, Fingerdance, Stair Shuffle, Tak Tahu Malu, Little Einstein, 1,2,3,4 I Love You, TikTokSWAGdance, dan Leg dance.

Sountrack yang paling populer di Tik Tok sepanjang tahun ini yaitu Lagu Syantik, Cheeleader, Tak Tahu Malu, Boys, Goyang Dua Jari, Little Einstein Theme Song, Sugar mua mua, 1,2,3,4, Goyang Nasi Padang, dan TikTokXMusically.

Tik Tok merupakan aplikasi media sosial untuk membuat dan berbagi video, serta melakukan live broadcasting, asal Tiongkok. Layanan ini dirilis pada September 2016 oleh ByteDance. Menurut laporan, Tik Tok memiliki 500 juta pengguna global.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengungkapkan aplikasi Tik Tok telah dibuka blokirnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2URL9cO

No comments:

Post a Comment