Pages

Monday, December 17, 2018

Venezuela Krisis Ekonomi, Kenapa Tetap Tampil di Miss Universe 2018?

Bagi mereka, apapun harus dilakukan agar ajang ini tetap bisa terseleggara. Grand final Miss Venezuela jadi acara televisi paling dinanti. Mereka memang teobsesi dengan kontes kecantikan sehingga muncul ratusan akademi kecantikan di Venezuela.

Untuk para pemenang maupun finalis, kesempatan untuk berkiprah di dunia hiburan sangat besar. Krisis ekonomi memang membuat sejumlah rumah produksi gulung tikar. Namun masih banyak kesempatan bisa didapatkan di negara lain.

Contohnya, beberapa finalis Miss Venezuela 2015 bekerja di luar negeri di antaranya di Meksiko, Kolombia, Turki dan bahkan India. Menjadi finalis, apalagi juara dan mengikuti ajang besar seperti Miss Universe, membuat banyak perempuan di Venezuela berlomba-lomba ingin menang.

Harapan utamanya, mereka bisa berkarier di luar negara mereka yang sedang mengalami krisis ekonomi. Hasilnya tak mengecewakan. Miss Venezuela Sthefany Gutierrez berhasil menempati peringkat ketiga di Miss Universe 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mahasiswa Venezuela menggelar aksi demonstrasi menuntut perbaikan ekonomi negaranya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BpmuTR

No comments:

Post a Comment