Pages

Sunday, December 16, 2018

Vivo Rilis Smartphone Layar Ganda dengan RAM 10GB, Apa Saja Kehebatannya?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Vivo merilis smartphone terbaru bernama NEX Dual Display Edition di Tiongkok. Ini merupakan smartphone layar ganda (dual-display) yang diklaim akan memberikan pengalaman yang semakin terintegrasi.

NEX Dual Display Edition digadang-gadang sebagai terobosan smartphone Vivo dalam hal desain dan performa untuk meningkatkan pengalaman mobile ke level yang lebih tinggi.

“Sebagai rangkaian produk premium dari Vivo, seri NEX tidak hanya menawarkan terobosan kepada para pengguna, tetapi juga perwujudan imajinasi kami untuk desain dan pengembangan smartphone masa depan," kata Spark Ni, Senior Vice President Vivo Global dalam keterangannya, Senin (17/12/2018).

Menggabungkan desain dual-display futuristik dan teknologi terbaru, Spark melanjutkan, NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi yang tiada henti dalam mengejar inovasi bagi konsumen.

Smartphone anyar Vivo ini dilengkapi layar Ultra FullView 6,39 inci di bagian depan dengan rasio layar ke bodi 91,63 persen. Layar depan berteknologi Super AMOLED itu menawarkan kenyamanan menonton yang leluasa dan bebas notch.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QZWVT7

No comments:

Post a Comment