Pages

Monday, December 17, 2018

Youtube Rewind Indonesia 2018 Tuai Kontroversi, Ini Faktanya

YouTube Rewind Indonesia 2018 tampil memukau dengan penggunaan efek CGI di beberapa scene nya. Hasil kreasi tangan dingin Rusty Pipe Studio dan Torrikabe itu dinilai sebagai langkah baru yang kekinian dan menunjukkan perkembangan teknologi di Tanah Air.

Disandingkan dengan Youtube Rewind Indonesia 2016

Meski tampil apik dengan efek CGi yang mengagumkan serta melibatkan para Youtubers yang sedang hits di Tanah Air, Youtube Rewind Indonesia 2018 tetap mendapat banyak kritikan. Bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan Youtube Rewind Indonesia 2016.

Banyak yang menilai bahwa proyek Youtube Rewind Indonesia 2 tahun yang lalu lebih bagus dari tahun ini.

"Semoga Youtube Rewind yg akan datang tidak akan menjadi rebutan BRAND Yang bisa memicu drama selanjutnya...... Next Director hrs bisa menjaga esensi DNA dari Rewind itu sendiri yakni Perayaan ekosistem yg ada di Per YOUTUBE-an Indonesia.Good Joob ERICKO & TEAM... But for me YTR2016 Lebih punya rasa....." tutur Edwinsyah melalui kolom komentar di Youtube Rewind Indonesia 2018, seperti dikutip Liputan.com pada Senin (17/12/2018).

"Bagusin yang thn 2016 (Reza Oktavian) &(Eka Gustiwana)lebih bagus lagi nya" imbuh Naufal Faizamar.

Selain itu banyak pula yang kurang puas dengan Youtube Rewind Indonesia 2018 karena tak melibatkan Youtubers senior seperti Reza Arap, Chandra Liow, Bayu skak, Reza Arap ataupun youtubers lawas lainnya. Youtube Rewind Indonesia 2018 ini justru dinilai lebih banyak mengikutsertakan Youtubers Gaming.

"Jujur.. Yt rewind kali ini, gasebagus 2th yng lalu. Disini kebanyakan YTber Gaming, yang baru naik daun namanya. Kemana YTber YTber hebat yang dulu? Reza arap? Chandraliow? Cameo project? Bang Arif? YTber horror pun kayaknya ga ada? Kurang Mantul and greget mnurut gw YT rewind tahun ini. Btw, cmn scene nya Om Deddy yng gw suka" komentar Onyo-Onyo Rapstrounout.

Kendati menuai kritikan, banyak pula yang memuji bahwa Youtube Rewind Indonesia 2018 lebih baik daripada Youtube Rewind Global tahun ini.

Menurut pantauan Liputan6.com, Youtube Rewind Indonesia 2018 hingga hari Senin (17/12/2018) sudah ditonton sekitar 3,5 juta kali dan mendapat like 398ribu like serta tidak disukai oleh 83ribu orang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2GmeUPJ

No comments:

Post a Comment