Pages

Thursday, January 17, 2019

22 Kata-kata Kehilangan Seseorang yang Kita Sayang, Menyentuh Hati

Salah satu hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yang bahkan bukan milikmu.

Kehilangan melahirkan tangis

Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis.

Mengerti sebuah kasih sayang yang sesungguhnya

Kadang manusia harus sampai kepada titik “KEHILANGAN” untuk mengerti arti sebuah kehadiran, kasih sayang & kesetian.

Sulit saat kehilangan hidup dan matimu

Mungkin hanyalah sementara aku bisa melupakanmu, tapi kini baru aku sadari, bahwa dirimulah hidup dan matiku.

Cinta akan mempertemukanmu kembali

Jika cinta tak bisa mengembalikanmu padaku didalam kehidupanku ini. Aku sangatlah yakin, pasti cinta akan menyatukan kita pada kehidupan yang selanjutnya.

Ketika kamu kehilangan cahaya hidupmu

Kini gelap sekali di sini. Tidak ada sepercik cahaya pun di sekelilingku. Karena cahaya berpendar dari dirimu. Kau tak bisa melihatnya, hanya orang lain yang bisa.

Lebih Besyukur

Kehilangan membuat kita belajar untuk menerima dan mensyukuri dengan apa yang masih kita miliki.

Bebaskan dia, Bebaskan dirimu

Terkadang, hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk seseorang yang kamu cintai adalah melepaskannya. Bebaskan ia. Doakan kebahagiaan untuknya dan bebaskan ia. Bebaskan dirimu.

Selalu Ingat siapa saja yang meninggalkanmu

Tetapi jika kamu mau pergi, pergi saja. Aku akan mengingatmu. Aku ingat semua orang yang telah meninggalkanku.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QZmEY0

No comments:

Post a Comment