Pages

Tuesday, January 1, 2019

Outfit Kece Sandra Dewi Saat Liburan ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun dimanfaatkan deretan selebritas untuk melewati tahun baru bersama orang-orang terkasih. Satu di antaranya adalah Sandra Dewi yang bertolak ke Jepang bersama keluarga.

Tak sekedar liburan, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis sekaligus merayakan ulang tahun buah hati mereka, Raphael Moeis yang pertama. Pada momen bahagia ini, Sandra dan keluarga menikmati birthday lunch di Tokyo Disneyland.

Model sekaligus aktris cantik ini membagikan sederet potret dan video singkat liburan dan ulang tahun sang buah hati melalui akun Instagram pribadi. Kebahagiaan dan antusiasme begitu terpancar dari setiap unggahan.

Selain itu, penampilan Sandra Dewi pun selalu menjadi sorotan, termasuk saat berlibur ke Negeri Sakura. Lewat potret yang dibagikan pada 30 Desember 2018, ia tampil cantik dalam balutan long coat hitam dan tights berwarna senada.

Gaya stylish Sandra Dewi juga didukung dengan sneakers Gucci Ace GG Supreme, tas dari rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton serta anting-anting. Lalu, bagaimana penampilan kece Sandra lainnya saat liburan ke Jepang? Simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pakaian tradisional wanita Jepang yang longgar dan nyaman, banyak menginspirasi modest desainer. Seiring dengan perkembangan tren fashion, banyak dasainer yang mencoba memodifikasi kimono dengan gaya yang lebih modern.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Qh9KnA

No comments:

Post a Comment