Pages

Sunday, March 31, 2019

Guyonan April Mop Jadi Trending Topic Twitter

Bertepatan dengan perayaan April Fools (April Mop) pada hari ini, 1 April 2019, Google menyajikan sebuah gim yang dapat dinikmati lewas Google Maps.

Dilansir The Verge, Senin (1/4/2019), perusahaan raksasa mesin pencari tersebut memunculkan gim Snake ke Google Maps untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Tak hanya itu, Google juga meluncurkan sebuah laman web terpisah yang dapat dimainkan walaupun kamu tidak memiliki aplikasi. Yang hanya perlu kamu lakukan adalah dengan berkunjung ke laman snake.googlemaps.com di browser pilihan.

Bagaimana caranya bermain Snake di aplikasi Google Maps? Kamu hanya perlu membuka aplikasi, tap ikon menu pada sudut kiri atas, dan pilih "Play Snake."

Setelah memilih kota yang diinginkan, kamu dapat mulai mengangkut sebanyak mungkin penumpang saat kereta bepergian ke seluruh dunia.

Seperti gim lawasnya, kereta akan semakin panjang dengan setiap kali jumlah penumpang yang diangkut.

Informasi, gim Snake di Google Maps saat ini sudah meluncur di seluruh dunia pada hari ini dan akan tersedia untuk dimainkan hingga satu minggu kedepan.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2V87Qcd

No comments:

Post a Comment