Pages

Sunday, March 31, 2019

Top 3 Tekno: NASA Buka Lowongan Pekerjaan Unik dengan Gaji Fantastis

Paten ponsel lipat Sharp (Foto: Lets Go Digital via Phone Arena)

Sejumlah vendor sedang menyiapkan smartphone lipat, dan Sharp termasuk salah satu di antaranya.

Menurut laporan, Sharp telah memiliki paten untuk smartphone lipat dan datanya ini didapatkan di World Intellectual Property Organization (WIPO).

Dilansir Phone Arena, Minggu (31/3/2019), LetsGoDigital mengetahui soal paten tersebut, kemudian divisualisasikan menjadi gambar berdasarkan dokumen paten kepada WIPO.

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Diam-Diam Rilis Galaxy Tab A 8.0 2019

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 (sumber: Samsung)

Samsung dilaporkan baru saja meluncurkan tablet generasi terbaru secara diam-diam. Tablet anyar ini merupakan varian lain dari Galaxy Tab A 10.1, yang kini hadir dengan opsi ukuran 8 inci.

Meski berukuran lebih kecil, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (29/3/2019), tablet ini masih memiliki resolusi yang sama dengan saudara besarnya, yakni 1.920x1.200 piksel.

Sebagai tambahan, tablet ini sudah dibekali dengan S Pen. Untuk spesifikasi, Galaxy Tab A 8.0 didukung chipset 7904 dengan RAM 3GB.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HQIAEr

1 comment:

  1. Sebagai situs IDN Poker terbaik, Sonic Poker melayani Anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk Anda adalah seperti layanan pelanggan kami yang siap 24 jam untuk anda https://blog.clickteam.jp/forums/users/rafael988/

    ReplyDelete