Pages

Saturday, April 27, 2019

Daftar Promo Minggu Ini, dari Tiket Pesawat sampai Hotel

Liputan6.com, Jakarta - Berburu promo kiranya telah jadi aktivitas rutin yang dilakukan tak sedikit orang. Pembelian dengan rentetan penawaran ini bisa didapat di ragam kategori, mulai dari tiket pesawat, sampai kuliner, semua ada.

Salah satu yang tengah berlangsung adalah program Traveloka Epic Sale sejak Rabu, 24 April 2019. Seharusnya berakhir kemarin Sabtu, 27 April 2019, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka Shirley Lesmana memberi kabar baik bahwa program tersebut akan diperpanjang sampai Minggu, 28 April 2019.

“Dengan memberi diskon sepanjang hari hingga 70 persen, kami berharap perpanjangan waktu di akhir pekan dapat membantu masyarakat mengikuti program ini dengan lebih santai sehingga mendapatkan hasil perburuan lebih banyak untuk merealisasikan liburan berkesan,” katanya lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comSabtu, 27 April 2019.

Promo meliputi potongan harga pembelian tiket pesawat hingga 70 persen untuk maskapai dalam negeri dan 50 persen untuk maskapai internasional dengan metode pembayaran PayLater, serta potongan harga 15 persen untuk penerbangan internasional walau tanpa menggunakan PayLater.

Lalu, Anda bisa menginap di hotel dengan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen sepanjang hari tanpa perlu menggunakan kode promo tertentu. Terdapat pula kupon diskon spesial, di mana Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk pemesaran tiket pesawat + hotel di destinasi Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.

Anda juga bisa memanfaatkan jasa travel antar kota dan antar-jemput bandara nikmati potongan harga hingga 50 persen tanpa perlu kode promo tertentu. Bisa pula menyewa mobil dan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 70 ribu di seluruh kota di Indonesia. 

Anda bisa makan kenyang dengan memafaatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk berbagai kuliner pilihan. Selesai makan, Anda bisa jalan-jalan dan mendapat promo potongan harga hingga 30 persen untuk produk aktivitas dan rekreasi domestik.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WaKjIj

No comments:

Post a Comment