Pages

Sunday, April 28, 2019

Detail Indah Cincin Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

Seperti apa detail keindahan cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni? Adelle Jewellery selaku perancang dan pembuat pun membagikan kisah di balik cincin yang dikenakan oleh pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Elegant listring with princess cut diamonds, set in half eternity for the bride since @_irishbella_ love to wear something classy (Listring elegan dengan princess cut diamonds, diatur dalam half eternity untuk pengantin perempuan mengingat @_irishbella_ suka memakai sesuatu yang klasik)" bunyi keterangan itu.

Lalu bagaimana dengan cincin yang dipakai pengantin pria? "And a simple timeless gold ring for the adventurous groom -- @ammarzoni. (Dan cincin emas abadi sederhana untuk pengantin pria @ammarzoni)" tambahnya.

Perlu diketahui cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni juga diukir dengan tanggal penikahan dan kombinasi nama di dalamnya. Paduan desain tersebut menciptakan cincin yang super cantik dan elegan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2J7M31n

No comments:

Post a Comment