Pages

Sunday, April 28, 2019

Kisah Model Brasil yang Meninggal Usai Terjatuh di Peragaan Busana

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model pria meninggal dunia setelah jatuh sakit dan dilaporkan tersandung tali sepatu ketika peragaan busana dalam penyelenggaraan Sao Paulo Fashion Week di Brasil.

Melansir abc.net.au, Senin (29/4/2019), sebuah pernyataan dari panita menyebut model Brasil yang diketahui bernama Tales Soares itu jatuh sakit pada Sabtu, 27 April 2019 waktu setempat, ketika ia ambil bagian dalam parade untuk label mode Spanyol, Ocksa.

Tim medis yang hadir di catwalk dan segera membawa Tales Soares ke rumah sakit. Namun, nyawa sang model tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Dengan berita ini, organisasi bertemu dengan brand, direktur parade, stylist, dan model yang terlibat di parade penyusunan acara dan diberi opsi untuk membatalkannya," kata panitia dalam sebuah pernyataan.

Di tengah situasi yang mengguncang, semua orang akhirnya memutuskan untuk mempertahankan parade. Panitia juga menyampaikan belasungkawa dan siap memberi bantuan kepada keluarga sang model di momen duka ini.

"Kami sangat menyesalkan kepergian Tales dan sekali lagi kami sampaikan belasungkawa kepada keluarga. Kami menyediakan semua bantuan yang diperlukan saat waktu duka ini," tambah panitia.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PCgnC9

No comments:

Post a Comment