Pages

Tuesday, April 30, 2019

Nyaman Beraktivitas dengan Lensa Kontak Bulanan Acuvue Vita

Liputan6.com, Jakarta - PT. Johnson and Johnson Indonesia melalui unit bisnisnya, Vision, resmi memperkenalkan Acuvue Vita. Mengedepankan tingkat kenyamanan, lensa kontak silikon hidrogel bulanan ini dilengkapi teknologi HydraMax yang memaksimalkan dan mempertahankan kelembapan.

Ditambah desain berupa Infinity Edge, yakni pinggir lensa mulus, meruncing halus, dan sangat tipis, pengguna bisa merasakan pengalaman memakai lensa kontak yang lembut.

Dibuat dari bahan-bahan premium, Acuvue Vita juga dilengkapi deretan fitur yang terdapat pada semua lensa kontak merek satu ini, termasuk teknologi penghalang sinar UV untuk melindungi mata dari 93,4 persen sinar UVA dan 99,8 persen sinar UVB.

"Acuvue Vita dirancang dengan teknologi canggih untuk mendukung transformasi kehidupan kaum muda, khususnya para mahasiswa, dalam mengekspresikan potensi diri mereka," kata Mia Al Maidah selaku Brand Manager Acuvue di Kantorkuu Co Working Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Mia menambahkan, dengan eksplorasi yang tengah dilakukan, memakai kacamata dinilai tak lagi efektif. Karenanya, lensa kontak Acuvue Vista hadir sebagai pendukung kegiatan super padat dengan tingkat kelembapan maksimal.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DQJayz

No comments:

Post a Comment