Pages

Tuesday, April 30, 2019

Rahasia Menjalin Hubungan Baik dengan Mantan Tanpa Baper

Biasanya, yang dapat menjadi teman adalah mantan yang memilih putus lewat jalan baik-baik. Bisa jadi Anda berdua memang lebih cocok menjadi teman daripada sepasang kekasih.

Perasaan muncul saat berteman dengan mantan biasanya karena masih ada rasa yang tertinggal atau belum move on. Berikan hati Anda waktu sebelum akhirnya memutuskan untuk berteman dengan mantan.

Supaya Anda tidak terbawa perasaan, jangan menaruh harapan apa pun seperti saat masih menjalin hubungan. Yang perlu Anda ingan adalah kini Anda bukan lagi pacarnya, tetapi hanya teman.

Tidak ada alasan untuk mara jika ia tak lagi membalas pesan Anda. Jangan cemburu ketika ia dekat orang lain. Kunci penting untuk berteman dengan mantan adalah kita benar-benar move on darinya.

Apabila sudah demikian, perlahan melupakan masa lalu bukanlah satu hal yang tidak mungkin. Di tahap itu, tetaplah berteman tanpa terbawa perasaan karena kenangan hanya tinggal kenangan saat tak bersama. (Ivana Okta/Fimela.com)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LemYEz

No comments:

Post a Comment