Pages

Tuesday, April 30, 2019

Samsung Luncurkan TV Vertikal untuk Generasi Milenial

Samsung bakal segera menghadirkan TV QLED 8K mereka ke Tanah Air. TV terbaru ini memiliki kemampuan upscaling yang bisa mempercantik gambar hingga mendekati resolusi 8K.

Harga yang paling murah berkisar Rp 80,4 juta untuk ukuran 65 inci, sedangkan yang paling mahal bisa menyentuh Rp 1,5 miliar dengan ukuran 98 inci. Walau harganya miliaran, Samsung optimistis TV-nya laku di Indonesia.

"Saya ambil contoh, siapa sih yang percaya bahwa jatah penjualan Ferrari, Porsche, Lamborghini di Indonesia selalu habis? Enggak ada yang percaya, kan? Tetapi di Indonesia jatahnya selalu habis," ungkap Vega Susatyo Adi, Consumer Electronics Business Director Samsung Electronics Indonesia pada Senin (25/3/2019) di Singapura.

Menurut Vega, orang Indonesia cenderung suka membeli seri produk terbaru. Yang membeli TV QLED 8K berukuran 98 inci itu pun diprediksi bukan korporasi, melainkan perorangan.

Vega pun menyebut perorangan atau keluarga lebih berminat membeli TV seperti ini. Sementara, spek TV untuk pangsa hotel atau korporasi berbeda dan butuh display lebih besar.

Lebih lanjut, ia percaya produk TV QLED 8K yang seharga Rp 1,5 miliar bisa laku karena kualitas yang optimal, sehingga nominal harga bukan menjadi masalah pertama.

"Bagi sebagian, beberapa golongan, orang Indonesia percaya quality is number one. Harga karena mereka mampu pasti bisa," terangnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZMTosT

No comments:

Post a Comment