Pages

Sunday, April 28, 2019

Sontekan Makeup Irish Bella Saat Hari Pernikahan dari Bennu Sorumba

Melalui akun Instagram pribadi, Bennu Sorumba membagikan potret Irish Bella yang tampak menawan mengenakanan busana pengantin dan polesan makeup. Di momen ini, Bennu menyebut polesan makeup tersebut lebih kepada flawless bold.

"Makeup akad nikah kali ini untuk @_irishbella_ bisa dibilang lebih ke flawless Bold. eyeliner wings dengan sedikit sentuhan eyeshadow sesuai warna baju dengan bulumata lapis 4 tapi tetep keliatan natural," tulis Bennu pada 28 April 2019.

Selain itu, Bennu juga menyesuaikan dengan tema pernikahan di luar ruangan lewat pemakaian makeup, salah satunya adalah lipstik. "Lipstiknya juga lebih ke warna kalem aja untuk kesan fresh sesuai tema outdoor wedding," tambahnya.

Sementara, Bennu Sorumba juga didaulat untuk merias Irish Bella di resepsi pernikahan yang juga digelar di hari yang sama, Minggu, 28 April 2019. Kali ini, Irish dalam balutan busana pengantin serba putih dengan sentuhan makeup tak kalah memukau.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZISWvS

No comments:

Post a Comment