Pages

Friday, June 7, 2019

3 Gim di Smartphone untuk Isi Waktu Luang Saat Arus Balik

Liputan6.com, Jakarta - Hari raya Lebaran biasanya dirayakan umat muslim di Indonesia dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Untuk itu, biasanya tradisi mudik dilakukan beberapa hari jelang Lebaran.

Karena mudik dilakukan serempak oleh orang-orang Jakarta, biasanya kondisi jalanan menjadi ramai dan macet. Pun demikian dengan pemudik yang menaiki kapal laut atau kereta api ke tempat tujuan.

Setelah itu, pemudik juga harus balik dari kampung halaman ke tempat tinggal masing-masing. 

Untuk mengisi waktu selama perjalanan, sebenarnya ada sejumlah hal yang bisa dilakukan oleh pemudik hanya berbekal smartphone mereka.

Selain mendengarkan musik, pemudik juga bisa bermain gim online lewat smartphone. Karena operator telekomunikasi menjanjikan layanan koneksi data yang lancar selama perjalan mudik. Yuk jajal tiga gim ini untuk menemani kamu mudik.

1. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan salah satu gim yang bikin pemainnya ketagihan untuk menyelesaikan tugas hingga naik ke level berikutnya.

Gim yang dikembangkan oleh King ini mengharuskan pengguna untuk menyamakan warna permen jelly. Makin lama, permainannya makin sulit dan membutuhkan kesabaran si pengguna.

Nah, dengan main gim ini, pemudik dijamin bakal betah berlama-lama duduk sembari menikmati situasi perjalanan.

Pemudik yang ingin mengisi waktu mudik dengan gim ini bisa mengunduhnya secara gratisan di smartphone Android maupun iPhone.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2I2falF

No comments:

Post a Comment