Pages

Friday, June 7, 2019

Apple Luncurkan Sistem Operasi Khusus iPad

Apple akhirnya mengumumkan iOS 13 di panggung WWDC 2019. Perusahaan pun menjelaskan tentang berbagai hal baru yang ada pada software terbaru untuk iPhone ini.

iOS 13 bakal tersedia pada perangkat iPhone mulai dari iPhone 6S, artinya iPhone 5S dan iPhone 6 tak akan lagi kebagian update iOS 13.

Wakil Presiden Senior Apple Craig Federighi mengatakan, Apple menghadirkan berbagai peningkatan pada iOS 13 dan software ini menawarkan sejumlah keunggulan ketimbang versi sebelumnya.

"Salah satu peningkatannya adalah dark mode yang sudah lama ditunggu, peningkatan kinerja, dan banyak perubahan lainnya," kata Federighi sebagaimana dikutip dari The Verge, Selasa (4/6/2019). Berikut adalah sejumlah fitur baru yang hadir pada iOS 13:

1. Peningkatan Performa

Seiring dengan update iOS 12 tahun lalu, Apple menekankan peningkatan performa pada iOS 13, terutama bagi perangkat yang lawas.

Dengan pembaruan iOS 13 ini, Apple menjanjikan, Face ID akan membuka kunci 30 persen lebih cepat. Selain itu, aplikasi akan terbuka dua kali lebih cepat pada iOS ini.

2. Dark Mode

Apple menghadirkan dark mode pada iOS 13. Hal ini mungkin jadi pembaruan visual paling besar yang dibuat Apple, sejak iOS diperkenalkan.

Semua aplikasi milik Apple mendukung penggunaan dark mode, bahkan dock notifikasi juga menyesuaikan dengan dark mode.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2K2Hjv7

No comments:

Post a Comment