Pages

Saturday, June 8, 2019

Batik Pilihan Jokowi Saat Berkunjung ke Keraton Yogyakarta Ternyata Sempat Viral

Bima menjabarkan bahwa motif sawunggaling sempat viral karena dipakai sebagai kain penutup jenazah Ani Yudhoyono dan dipakai sebagai seragam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta anak-anaknya. "Maknanya, burung phoenix adalah perantara jenazah menuju surga," tandas Bima.

Terlepas dari apa yang dikenakan, Jokowi beserta keluarga terlihat sangat menikmati waktu berlibur di Yogyakarta. Selain naik andong wisata, mereka juga terlihat menyambangi ikon wisata Kota Pelajar, Malioboro.

Sempat salat di masjid bersejarah di kawasan Kotagede, sampai yang terbaru, berbagi momen makan satai gembus bersama di Warung Klangenan.

"Di warung ini, Anda dapat memanggang sendiri sate pada tungku di atas meja. Kami berbagi tugas, Saya merekam, Ibu Iriana menyantap sate, Kaesang yang mengipasi bara apinya," tulis Jokowi di keterangan foto salah satu unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IH15cD

No comments:

Post a Comment