Pages

Saturday, June 8, 2019

Cantik Memikat Istri Mesut Ozil yang Pernah Jadi Miss Turki

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, sedang berbahagia. Pesepakbola andalan klub asal Inggris, Arsenal ini mengakhiri masa lajangnya dengan menikah tunangannya, Amine Gulse.

Sosok Gulse sudah cukup dikenal di dunia model. Ia merupakan mantan ratu kecantikan Turki. Pernikahan mereka berlangsung di Istanbul, Turki, Jumat, 6 Juni 2019, waktu setempat.

Pernikahan keduanya cukup megah karena dihadiri oleh Presiden Turki, Recep Tayyep Erdogan. Lalu, seperti apa sosok perempuan yang sudah menaklukkan hati Ozil?

Dilansir dari dream dan Celebrities Form, Ozil diketahui sudah sekitar dua tahun menjalin hubungan dengan perempuan cantik berambut hitam tersebut.  Hubungan mereka diketahui dari berbagai unggahan sang pesepakbola di akun Instagramnya.

Gulse bukan perempuan biasa. Ia merupakan seorang aktris berdarah Swedia-Turki. Dia lahir dan tumbuh besar di Gothenburg, Swedia. Ibunya berdarah Turki dan sang ayah berasal merupakan orang berdarah Irak-Turki.

Usia Gulse terpaut lima tahun dari Ozil, lahir pada 30 April 1993. Ia pindah ke Istanbul untuk mengadu nasib sampai akhrinya berhasil menjadi aktris dan model sejak 2014.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Wug6rP

No comments:

Post a Comment