Pages

Saturday, June 1, 2019

Cerita Akhir Pekan: Sederet Permintaan Maaf, Mana yang Paling Ekstrem?

Seseorang di Brisbane, Australia, sempat melakukan permintaan maaf dengan asap.  Sebuah pesan dari langit bertuliskan permintaan maaf mendongakkan setiap leher orang pada saat itu.

Pesan dari langit yang ditaksir dengan harga USD 3990 setara dengan Rp 55,3 juta ini membuat tanya sejumlah orang yang mencuat di dunia sosial media, seperti dilansir The Daily Mail, 27 April 2015. Pelaku misterius itu menolak membeberkan identitasnya.

Sewa Pesawat

Permintaan maaf juga dilakukan Jonnie. Lelaki tersebut rela menyewa pesawat yang ditaksir senilai Rp 13 juta hanya untuk menyampaikan permintaan maaf. Pesawat yang disewanya melingkar lalu-lalang di langit Basingstoke, Inggris, dengan membawa spanduk besar di ekor pesawat bertuliskan 'Maafkan aku, aku mencintaimu'.

Seperti dilansir The Daily Mail pada 6 November 2014, uacapan tersebut ditujukan kepada seorang gadis bernama Leah. Airads, perusahaan rental aksi Jonnie mengungapkan sangat jarang ada yang menggunakan jasanya untuk mengucap maaf. Mereka lebih sering melayani pelanggan untuk momen sepesial seperti lamaran atau acara berbahagia lainnya.

Sewa 45 Mobil

Permintaan maaf ekstrem juga dilakukan seorang suami pada istrinya di Rusia. Tak tanggung-tanggung, ia menyewa 45 mobil  hanya untuk disusun membentuk kata 'maaf' ketika dilihat dari udara. Dilansir Independent, 25 Desember 2014, permintaan maaf ekstrem itu terjadi di kota Surgut, wilayah tengah Rusia. Puluhan kendaraan roda empat itu didatangkan bersama para sopirnya sejak siang hingga malam.

Puluhan kendaraan ini disuruh membentuk formasi yang bila dibaca menjadi 'Prostii', artinya 'maafkan aku' dalam bahasa Rusia. Sebagian melingkar, sehingga nampak seperti lambang hati. Pria tak disebut namanya ini lantas merekam formasi mobil-mobil tersebut dari gedung di seberang tempat parkir. sang istri yang sedang kesal ikut diajak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YYvIAH

No comments:

Post a Comment