Pages

Saturday, June 8, 2019

Libur Lebaran di Yogyakarta ala Keluarga Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak Yogyakarta jadi destinasi berlibur banyak orang, termasuk di momen Lebaran. Seperti sekian banyak orang, agenda ini juga lah yang tengah dilakukan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tahun ini.

Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya sejak beberapa hari lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memperlihatkan momen libur Lebaran yang dihabiskan di Kota Berhati Nyaman.

"Libur Lebaran di Yogyakarta bersama Jan Ethes dan Kaesang. Mau ke mana? Kota ini menawarkan banyak tempat yang asyik," tulis Jokowi sebagai keterangan foto di sebuah unggahan.

Jokowi bercerita telah menyempatkan mampir ke Malioboro, ikon wisata di kota di selatan Salatiga tersebut. Lantaran membawa cucu, lelaki lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) ini juga mengatakan sempat ke mal untuk coba wahana pemainan anak.

"Lalu, pulang ke Gedung Agung dengan andong wisata," sambung ayah tiga anak tersebut. Setelahnya, Jokowi beserta keluarga juga terlihat bersilaturahmi dengan keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada hari ketiga Lebaran.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QSZ5Bq

No comments:

Post a Comment