Pages

Monday, June 3, 2019

Oppo Siap Gelar Developer Day Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memiliki misi untuk memberdayakan dan memperkuat komunitas pengembang Indonesia lewat gelaran Developer Day pertama di Indonesia. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 20 Juni di Hotel Mulia, Jakarta.

Ini merupakan langkah strategis dari perusahaan untuk berkolaborasi dengan pengembang melalui penawaran produk canggihnya.

Menganut konsep 'keterbukaan, berbagi, dan kebersamaan dalam kreasi', Oppo Developer Day mengusung tema seputar pembangunan masa depan cerdas dan aman.

Oppo Developer Day mengundang para pengembang untuk menggunakan berbagai layanan ramah pengembang dari Oppo dan menciptakan aplikasi yang lebih cerdas dan tanggap. Acara ini selaras dengan misi mereka yang memungkinkan pengguna menikmati teknologi mutakhir.

Oppo Developer Day bakal menghadirkan jajaran pembicara eksklusif dari manajemen puncak Oppo Global, termasuk Head of Oppo Global Internet Business, Xiaobo dan Director of Oppo Global App Market, Xu Liting, serta beberapa tokoh penting Oppo lainnya.

Xu Liting mengatakan Indonesia terus berada di ambang transformasi digital. Mengingat kepemimpinan konsisten Oppo di pasar ponsel cerdas, hal ini menjadi penting untuk menambah nilai melalui layanan terkait.

Oppo Developer Day bertujuan untuk memperkenalkan pengembang aplikasi Indonesia dengan penawaran produk canggih Oppo, yang memungkinkan mereka membangun aplikasi lebih cerdas dan mantap untuk masa depan di tingkat global,” ujar Xu Liting melalui keterangannya, Selasa (4/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WKAOmx

No comments:

Post a Comment