Pages

Monday, June 10, 2019

Ulang Tahun ke-98, Pangeran Philip Banjir Ucapan Selamat dari Anggota Keluarga Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga ikut bersenang-senang, berbagi foto Pangeran Philip yang berbahagia dengan Pangeran Harry. Orangtua baru untuk Archie, yang bertemu kakek buyutnya dua hari setelah kelahirannya, juga termasuk foto masa lalu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di lantai dansa. Pasangan kerajaan semuanya tersenyum dalam gambar hitam putih.

"Semoga yang Mulia Duke of Edinburg, Tuan, kakek berbahagia di ulang tahun ke-98!" tulis mereka, menambahkan emoji kue ulang tahun.

Putri Eugenie melanjutkan tradisi memposting foto-foto throwback dengan berbagai pemotretan yang menampilkan kakeknya itu.

"Selamat ulang tahun HRH (yang Mulia) Duke of Edinburg," tulisnya. "Aku menemukan beberapa foto klasik kakek dan aku saat Natal dan Trooping the Colour beberapa tahun yang lalu sekarang..."

Sementara itu, Pangeran Andrew menghormati ayahnya dengan jepretan Philip dalam seragam militer seremonialnya, lengkap dengan topi kulit beruang.

Meskipun Pangeran Philip telah menunggang kuda untuk Trooping the Color di masa mudanya, ia absen sepenuhnya di parade selama perayaan resmi tahun ini untuk ulang tahun Ratu. Dia juga merindukan acara pada 2018. Penampilan Trooping terakhir Pangeran Philip pada 2017, hanya beberapa bulan sebelum ia secara resmi pensiun dari kehidupan publik setelah 64 tahun dalam dinas kerajaan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WZM9PW

No comments:

Post a Comment