Pages

Friday, August 31, 2018

Besok, Jack Ma Bakal Temui Kemkominfo

Liputan6.com, Jakarta - Jack Ma akan menemui Menkominfo Rudiantara, besok, Minggu (2/9/2018) di kantor Kemkominfo Jakarta.

"Ya, besok Jack Ma akan bertemu saya di kantor Kemenkominfo sekitar jam 14.00," kata Rudiantara yang ditemui Tekno Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Pria yang karib disapa Chief RA ini menuturkan sebelumnya ia berbincang dengan Jack Ma bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

"Tadi pagi di Istana Bogor, saya mengusulkan kepada Jack Ma untuk membuka Jack Ma Institute untuk pengembangan SDM startup di Indonesia," ucap Rudiantara menambahkan.

Ia menyebut, SDM bukan hanya menjadi isu di Indonesia, tetapi juga isu global.

"SDM bukan cuma menjadi isu di Indonesia, tatapi juga di negara-negara lain. Makanya kita perlu SDM yang kuat agar bisa mengembangkan startup yang bagus. Jadi, kita enggak perlu ngambil SDM di Bangalore seperti Go-Jek, misalnya," tuturnya.

Ia mengungkap, besok dirinya akan kembali membahas masalah tersebut di kantornya.

"Besok, salah satu agenda saya dengan Jack Ma adalah mem-follow up mengenai SDM. Selain saya (Menkominfo), besok ada lima menteri. Dua di antaranya Menteri Perekonomian dan Menteri Perindustrian," pungkasnya.

(Isk/Ysl)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PUvxTa

No comments:

Post a Comment