Pages

Friday, August 31, 2018

Gaya JFlow Hingga Siti Badriah di Closing Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Setelah 15 hari perhelatan olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera berakhir. Seperti opening ceremony yang megah, closing ceremony pun akan dihadirkan dengan rangkaian acara yang tidak kalah menarik.

Closing ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Animo masyarakat terhadap pesta penutupan sangat baik, terlihat dari tiket sold out dalam waktu cepat di beberapa tempat penjualan yang ditunjuk.

Hal lain yang menarik dari closing ceremony Asian Games nanti adalah dengan kehadirkan para bintang Asia. Selain penampilan dari boyband asal Korea, Indonesia juga akan menghadirkan sederet bintang tanah air diantaranya rapper JFlow, penyanyi Lea Simanjuntak, Bams, dan pedangdut Siti Badriah.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Link live streaming tinju Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N7ziGg

No comments:

Post a Comment