Pages

Saturday, September 15, 2018

Ariana Grande Pilih Posting Video Ini untuk Kenang Mac Miller

Memanggil Mac Miller dengan teman tersayang, ia mencurahkan jeritan hatinya dengan perasaan campur aduk. Bahkan menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menyertai dalam proses rehabilitasi. Ia juga menyayangkan jika Mac Miller yang yang berhati mulia direnggut hidupnya karena narkoba.

Baru 17 jam diunggah, videonya sudah ditonton lebih dari 16 juta. Sama seperti postingan Ariana sebelumnya, ia mematikan kolom komentar.

Di akhir caption ia berdoa agar mantan kekasihnya beristirahat dengan tenang. Ariana pun juga ingin tenang dan tidak disalahkan atas kematian Mac Miller.

Seorang teman Miller, seperti melansir dari Glamour bersaksi jika Ariana dan Miller sangat mencintai satu sama lain. Tidak ada orang yang mendukung untuk lepas dari ketergantungan sebesar Ariana.

"Gadis kecil itu sangat terlibat dan membantu dia jadi sehat. Karena apakah dia pecandu atau bukan, cara Mac berpesta tidak sehat," ujar salah seorang sumber.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2p82uPY

No comments:

Post a Comment