Pages

Saturday, September 15, 2018

Tiga Varian Galaxy S10 Tak Punya Sensor Sidik Jari di Dalam Layar?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang mengerjakan perangkat flagship, Galaxy S10, untuk dirilis pada awal 2019. Informasi baru tentang smartphone tersebut kembali muncul.

Dilansir Softpedia, Minggu (16/9/2018), Galaxy S10 akan hadir dalam tiga varian. Namun, ketiganya tidak akan memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Kehadiran tiga varian smartphone ini dinilai membuat Samsung terlihat mengikuti langkah Apple. Seperti diketahui, Apple selama beberapa tahun belakangan merilis tiga varian iPhone, dengan dua sebagai perangkat premium, sedangkan satu lagi dijual dengan harga lebih murah. 

Menurut laporan, dua varian dilengkapi kamera ganda dengan lensa wide-angle 12MP dan super wide-angle 16MP. Varian yang lebih premium, Galaxy S10 Plus, akan memiliki tiga kamera belakang dengan dua lensa yang sama, dengan tambahan 13 MP untuk telephoto.

Selain itu, sensor sidik jari tetap akan ada di bagian bodi belakang. Ukuran ponselnya akan sama dengan seri iPhone 2018, yakni versi harga terjangkau dengan layar berukuran 6,1 inci, sedangkan dua lainnya 5,8 dan 6,4 inci.

Seri Galaxy S10 kemungkinan akan diumumkan pada akhir Januari atau awal Februari 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CZyb7R

No comments:

Post a Comment