Pages

Sunday, September 16, 2018

Benarkah Pria Menyukai Wanita Cerdas, Namun Tidak Berniat Kencan?

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang kencan, mungkin menyenangkan jika bisa melakukannya dengan seseorang yang lebih menarik, lebih sukses, atau lebih cerdas daripada diri sendiri, benar? Tergantung.

Bagi kaum pria, ide untuk melakukan kencan dengan seseorang yang lebih cerdas dari diri mereka snediri sebenarnya bisa menjadi hal yang buruk. Beberapa penelitian menemukan bahwa kemampuan analitis dianggap sebagai kualitas maskulin yang stereotip, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (17/9/2018).

Tidak heran jika kompeten dan kompetitif adalah kualitas yang sangat penting bagi pria, sehingga kecerdasan wanita mungkin bisa menjadi hal yang mengancam untuk mengukur calon pasangan mereka. Sebuah studi di tahun 2006 menemukan bahwa pria dalam hubungan kencan dengan cepat dapat menemukan kecerdasan sebagai sesuatu yang menarik, kecuali jika suatu saat mereka menganggap teman wanita mereka lebih pintar.

Tasya Kamila resmi menikah dengan kekasihnya Randi Bachtiar, yang telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pcsV6Z

No comments:

Post a Comment