Pages

Sunday, September 30, 2018

Dari Komik Strip, Penghasilan Sengklekman Cukup Buat Modal Lamaran

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bilang, kerjakan sesuatu yang disuka maka hasilnya pun akan luar biasa. Pemilik akun Instagram @Sengklekman Julian Syahputra sudah merasakannya. Kreator komik strip yang baru berjalan tiga tahun ini berhasil mengasah skill-nya dengan baik dalam penyebaran yang tepat lewat media sosial. 

Dalam waktu tiga tahun juga, ia pun mengandaikan jika penghasilannya sudah bisa modal untuk melamar pasangan dan mandiri bisa menghasilkan uang di usia muda. "Bisa lamar anak orang lah," ujarnya saat #HangOutAtKLY di kantor KLY, Gondangdia belum lama ini. 

Ia pun bercerita tentang awal ketertarikan di dunia gambar yang bermula dari sang kaka. Ia pun bergabung dengan komunitas Drama Panggung dan mulai produktif menghasilkan komik. Pelecut semangatnya adalah saat karyanya di-repost oleh akun besar di Facebook. 

"Kakak yang membawa saya sampai sejauh ini. Dulu dia juga suka sekali gambar sampai membuat drama panggung komedi, dari situ saya tertarik mengikutinya", lanjut Julian. 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P0AY2f

No comments:

Post a Comment