Pages

Tuesday, September 18, 2018

Duo MC Kocak Generasi 90-an jadi Ikon Brand Ayam Gepuk Pak Gembus

Liputan6.com, Jakarta Dalam jangka waktu hampir lima tahun, waralaba makanan Indonesia Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) sudah memiliki sekitar 700 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Malaysia. Memantapkan posisinya, PT Yellow Food Indonesia sebagai pemegang merek dagang menggandeng duo MC generasi 90an Edwin dan Jhody sebagai brand ambassador.

Di saat banyak brand perintis memilih ikon milenial, Ayam Gepuk Pak Gembus justru memilih duo sahabat yang pernah tergabung dalam grup Super Bejo. Meski lawas, Edwin dan Jhody justru pas mewakili AGPG, mengapa?

"Untuk generasi 90-an pasti kenal Edwin & Jhody dengan banyolan-banyolan segarnya. Hal ini mewakili karakter AGPG yang fresh, berani berkeringat, dan enerjik," ujar pendiri dan CEO AGPG Rido Nurul Adityawan.

Selain itu, hadirnya Edwin dan Jhody diharapkan memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG. Chemistry antara Edwin & Jhody dan sang founder juga terlihat dengan penampilan gaya rambut yang plontos.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2phl0oX

No comments:

Post a Comment