Pages

Sunday, September 30, 2018

Jelajah Afrika Selatan, Destinasi Liburan Romantis ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Tanah tandus, hewan liar, dan daerah rawan konflik, anggapan-anggapan ini sudah lama,  tertanam tentang Afrika. Benarkah? Belum tentu. Coba lihat saja bagaimana serunya perjalanan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika Selatan.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, Jedar, sapaan akrab Jessica, dan Richard terlihat menikmati waktu di salah satu keping Benua Hitam tersebut dengan menyambangi sejumlah destinasi yang ikonik.

Menjelajahi antiknya hamparan savana Afrika Selatan, hingga naik cable car untuk menikmati lanskap kota Cape Town dari ketinggian, semua dilakoni Jedar dengan aktor asal Australia tersebut.

Masih meragukan keindahan Afrika, terutama Afrika Selatan? Coba tengok dulu beberapa destinasi cantik yang disinggahi Jedar dan Richard berikut. Siapa tahu bisa menginspirasi Anda untuk rencana traveling berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Makin hari hubungan Jedar dan Richo makin lengket

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qpr6iT

No comments:

Post a Comment