Pages

Sunday, September 16, 2018

Top 3 Tekno: Xiaomi Lepas MIUI 10 Versi Global

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akhirnya telah melepas MIUI 10 versi global ke semua penggunanya. Artikel ini, menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi akhir pekan, tepatnya pada Sabtu (15/9/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang dicari pembaca, di antaranya seperti tiga hal terbaik serta terburuk dari iPhone XS, dan undangan Razer terkait smartphone gaming teranyarnya.

Untuk lebih lengkap, mari simak ketiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. Xiaomi Mulai Lepas MIUI 10 Versi Global

Kehadiran MIUI 10 sudah diketahui sejak awal 2018 dan resmi diperkenalkan pada pertengahan tahun. Kendati demikian, Xiaomi masih menggulirkan versi beta dari MIUI terbaru ini.

Kini, perusahaan asal Tiongkok itu ternyata sudah menggulirkan versi stable dari MIUI 10. Dikutip dari XDA Developers, Sabtu (15/9/2018), sistem operasi berbasis Android 8 ini sudah menyambangi sejumlah model smartphone.

Selengkapnya baca di sini

2. Tiga Hal Terbaik dan Terburuk dari iPhone XS, Apa Saja?

Tidak tanggung-tanggung, Apple merilis tiga iPhone terbaru sekaligus. Ketiga iPhone yang dimaksud yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

iPhone XS melengkapi seri perangkat bezeless iPhone X yang dirilis tahun lalu. Untuk seri iPhone terbaru ini, terdapat versi besarnya yakni iPhone XS Max yang punya layar 6,5 inci.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, berikut adalah tiga hal terbaik dan terburuk dari iPhone XS yang perlu kamu ketahui, seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (15/9/2018).

Selengkapnya baca di sini

3. Razer Sebar Undangan Peluncuran Smartphone Gaming Terbaru, Kapan?

Razer, perusahaan pembuat aksesoris gaming ternama akhirnya resmi menyebarkan undangan acara khusus untuk memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, Razer Phone 2.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di bawah, perusahaan menyertakan tanggal peluncuran Razer Phone 2 tersebut pada 10 Oktober 2018.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QzWqMp

No comments:

Post a Comment