Pages

Friday, October 19, 2018

12 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dari Bahan yang Mudah Didapat

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah yang kusam memang menjadi musuh utama bagi semua orang. Apalagi nih, kulit kusam bikin penampilan kamu menjadi kurang menarik dan mengurangi rasa kepercayaan diri. Wajah yang cerah, bersih, segar, dan merona adalah impian setiap orang baik pria maupun wanita.

Kebanyakan orang ingin mempunyai kulit wajah yang cerah, bersih dan segar dengan cepat dan instan. Caranya adalah dengan menggunakan produk kecantikan, yaitu sabun wajah, pelembap wajah, alas bedak, dan bedak. Namun tidak semua produk-produk kecantikan itu aman bagi kulit wajah kamu. Produk-produk kecantikan hanya akan menutup dan menyamarkan wajah kamu untuk sementara saja, tidak membuat wajah kamu menjadi cerah secara permanen.

Selain itu, produk kecantikan juga mahal harganya. Memang ada yang murah, tapi apakah terjamin kualitas dan keamanannya? Jangan kuatir, ada cara lain yang bisa menjadi alternatif mudah dan murah bagi kamu. Ada banyak sekali bahan-bahan alami di sekitar kamu yang mudah didapatkan dan bisa membuat kulit wajahmu bebas dari kusam. Tak perlu takut akan efek sampingnya karena menggunakan bahan alami. Dihimpun liputan6.com dari berbagai sumber Sabtu (20/10/2018), berikut 12 cara memutihkan wajah pria maupun wanita dengan cepat dan alami.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2J6qe05

No comments:

Post a Comment