Pages

Thursday, October 25, 2018

Apa Kabar Para Pemenang Asia's Next Top Model Season 1 hingga 5?

Liputan6.com, Jakarta - Dana Slosar dinobatkan sebagai pemenang di Asia's Next Top Model Cycle 6 yang disiarkan pada 24 Oktober 2018. Model asal Thailand ini mengalahkan dua kontestan lainnya, yakni Mia Sabathy asal Taiwan dan Adela-Mae Marshall asal Filipina.

Meraih juara pertama, model berdarah Thailand-Amerika tersebut mendapat banjir hadiah. Mulai dari mobil Subaru XV, tampil di halaman muka dan fashion spread di Harper's Bazaar Thailand, tampil sebagai avatar di mobile game terbaru America's Next Top Model hingga menandatangani kontrak dengan Storm Model Management di London.

Kemenangan dan kebahagiaan Dana Slosar sebelumnya juga pernah dirasakan para juara Asia's Next Top Model di musim sebelumnya. Apa kabar mereka? Saat ini, rata-rata dari mereka masih setia di dunia modeling yang diisi dengan agenda pemotretan dan fashion show.

Sebut saja Jessica Amornkuldilok, juara AsNTM season pertama pada 2012. Model keturunan Thai-Jerman tersebut saat ini menetap di Ho Chi Minh, Vietnam, dan melanjutkan karier modelnya di sana. Kegiatan terbarunya adalah hadir dalam sebuah acara dan mewakili salah satu produsen kendaraan mewah di Vietnam.

Ada pula Sheena Liam, pemenang AsNTM season kedua pada 2014. Model asal Malaysia tersebut baru saja mengumumkan pernikahannya dengan artist asal Lithuania, Ernest Zacharevic pada September 2018 lalu.

Selain modeling, Sheena juga memproduksi karya seni bernama Times New Romance. Karya tersebut hadir dengan potongan bordir yang menampilkan foto-foto yang ia ambil.

Kemudian, ada Ayu Ghani, model asal Indonesia yang berhasil menyabet kemenangan di Asia's Next Top Model season ketiga pada 2015. Ghani masih sangat eksis di dunia modeling dalam dan luar negeri. Ia juga kerap ditunjuk sebagai model untuk brand-brand ternama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kabar membanggakan datang dari Jessica Iskandar yang terpilih menjadi juri tamu di ajang pencarian model bergengsi di Asia.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z0C0ED

No comments:

Post a Comment