Pages

Monday, October 1, 2018

Bangkit Kembali, Lenovo K9 Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama tak merilis smartphone di Indonesia, Lenovo akhirnya kembali bangkit dengan model teranyarnya, Lenovo K9.

Dalam kehadiran kali ini, Lenovo K9 diboyong oleh manufaktur sekaligus distributor InOne Smart Technology.

Sekadar informasi, InOne Smart Technology adalah perusahaan teknologi Tiongkok yang beroperasi di 24 negara di Asia, termasuk Indonesia.

Merek Lenovo di luar Tiongkok selanjutnya didesain, diproduksi, didistribusikan ke 24 negara tempat InOne beroperasi.

Digital & Marcomm Manager InOne Smart Technology Evan Angganantika mengatakan, InOne bekerja sama dengan Lenovo untuk menghadirkan perangkat Lenovo K9 di Indonesia.

"Produk-produk Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo dengan kehadiran Lenovo K9," kata Evan di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Lenovo K9 yang diboyong ke Indonesia dibanderol seharga Rp 2,199 jutaan. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi antara lain layar seluas 5,7 inci FullView dengan rasio aspek 18:9.

Menyoal kamera, Lenovo K9 punya empat kamera (kamera depan 13MP+5MP dan kamera selfie 13MP+5MP), serta bodi belakang dari bahan 2.5D glass.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OrUPdn

No comments:

Post a Comment