Pages

Tuesday, October 2, 2018

Bermain-main di Kampung Main Cipulir, Pilih Trampolin atau Berkuda?

Selain trampolin dan berkuda, di lahan seluas 3,5 hektare, pengunjung disuguhi dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Ada taman bermain, outbond untuk anak-anak dan dewasa, flying fox, kolam renang, panahan, dan banyak wahana menarik lainnya. Di tempat tersebut, pengunjung bisa memilih wahana yang mereka sukai.

Selain wahana permainan, beberapa fasilitas lain yang tersedia di antaranya rumah dan aula yang bisa disewakan. Tempat tersebut cocok bagi mereka yang datang bersama rombongan. Saat Liputan6.com berkunjung ke lokasi tersebut, ada beberapa sekolah yang sedang mengadakan acara reuni di tempat tersebut.

Belakangan kian banyak kampung wisata yang menawarkan konsep ruang bermain hijau yang bermuatan hiburan dan edukasi. Lokasinya pun berada di tengah kota. Jika ingin bermain dan menikmati suasana santai, tak ada salahnya berkunjung ke KMC yang buka tiap hari mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xT3KLG

No comments:

Post a Comment