Pages

Friday, October 26, 2018

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Mudah Dipraktikkan di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang lurus, memang menjadi idaman bagi sebagian wanita. Ya, dengan rambut lurus mereka menganggap lebih cantik, stylish dan mudah ditata. Meski tak semua wanita ingin memiliki rambut lurus, namun perawatan untuk meluruskan rambut masih menjadi primadona bagi sebagian besar kaum hawa.

Merebaknya tren rambut lurus tentu saja membuat banyak alat pelurus rambut bermunculan di industri kecantikan. Namun sayang, alat pelurus rambut ini ternyata berdampak negatif bagi kesehatan rambut lho. 

Masalahnya adalah begitu banyak alat pelurus rambut yang menggunakan panas dan bahan kimia, yang sangat buruk untuk kesehatan rambut. Seiring dengan berjalannya waktu, penggunaan alat-alat tersebut akan mengeringkan, membuat ujung rambut terbelah atau bercabang, dan akhirnya rambut menjadi rusak dan tidak sehat lagi.

Hal yang perlu dilakukan adalah hindari penggunaan pelurus rambut yang menggunakan panas atau bahan kimiawi yang akan merusak rambut dari waktu ke waktu. Nah, sebagai gantinya, ada cara lain yang lebih aman dan alami untuk membentuk rambutmu sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Dan untungnya, ternyata ada beberapa cara untuk meluruskan rambut secara alami yang bisa digunakan pada rambut keriting atau bergelombang, tanpa menggunakan panas atau bahan kimia. Penasaran? Berikut cara meluruskan rambut secara alami yang mudah dipraktekkan di rumah seperti liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AtwSL3

No comments:

Post a Comment