Pages

Tuesday, October 2, 2018

Eksotika Wisata Vietnam, dari Negeri Dongeng hingga Kota Tua Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Vietnam merupakan salah satu negara favorit para turis mancanegara di Asia Tenggara dalam mengisi waktu liburannya. Tidak hanya karena lokasi yang dekat, Vietnam akan memberikan Anda banyak keindahan alam yang luar biasa.

Bangunan-bangunan masa lampau masih berdiri tegak menambah eksotika Vietnam. Terletak di sisi Timur Semenanjung Indochina, Vietnam tak hanya menawarkan wisata kuliner tetapi juga wisata seni budaya khas Timur dan Selatan.

Berikut enam destinasi wajib bagi Anda yang ingin berkunjung ke Vietnam:

1. Halong Bay

Halong Bay adalah salah satu destinasi pertama kali yang wajib Anda kunjungi. Dekat dengan perbatasan Cina, pada 1994 Halong Bay dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Pesona air laut berwarna hijau toska, pulau-pulau berbatu kapur menjulang tinggi, dan gelombang yang besar ditawarkan oleh Halong Bay yang dikenal sebagai tempat negeri dongeng. Lokasi tiap pulau tempat ini sebagian tertutup oleh hutan, sehingga membawa kesan sejuk bagi pengunjungnya.

2. Da Nang

Kota ke empat terbesar di Vietnam. Selain tempat belanja dan wisata bersejarah, Da Nang menawarkan pesisir pantai yang membentang sejauh 30 kilometer dengan perairan yang tenang dan sejuk. Anda yang suka memancing, ski air, menyelam dan berperahu pesiar dapat langsung mengunjungi Da Nang sebagai salah satu destinasi Anda.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2y8sdfi

No comments:

Post a Comment