Pages

Tuesday, October 2, 2018

Selain K9, Indonesia Bakal Kedatangan 6 Smartphone Lenovo

Belum disebutkan, tipe Lenovo apa saja yang akan dihadirkan oleh Inone untuk konsumen Indonesia. Namun, Evan mengatakan, pihaknya juga akan merilis smartphone Lenovo yang punya spesifikasi lebih tinggi ketimbang Lenovo K9.

"Kalau ditanya apa kami pengin bawa flagship tentu kita ingin, tetapi melihat saat ini secara bisnis, pasar terbesar smartphone Indonesia di kisaran harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 jutaan. Ini yang market share-nya terbesar di Indonesia, bisa sampai 70 persen," kata Evan.

Meski begitu, dia sempat berkata, di antara 6-7 smartphone yang akan dirilis itu, nantinya adalah perangkat dengan spesifikasi lebih premium, namun dengan banderol harga tak lebih dari Rp 5 jutaan.

"Premium ada, tetapi dari segi harga memang tidak akan sampai lebih dari Rp 5 jutaan. Mungkin premium yang harganya Rp 3 sampai Rp 3,5 jutaan dan hadir dengan fitur-fitur yang lebih wah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xTZawK

No comments:

Post a Comment