Pages

Wednesday, October 24, 2018

Jian 'Uzi' Zihao Jadi Atlet Esports Pertama yang Di-endorse Nike

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan raksasa olahraga asal Amerika Serikat (AS), Nike, baru saja meng-endorse atlet esports pertamanya, yakni pemain pro gim League of Legends (LoL), Jian 'Uzi' Zihao.

Layaknya perusahaan lainnya, Nike biasanya mensponsori atlet yang lebih "tradisional", seperti pemain sepak bola, tenis, petinju, pemain bola basket, dan sebagainya.

Namun tampaknya fenomena esports yang menjangkiti berbagai negara ini terlalu besar untuk diabaikan, dan Nike pun mulai terjun ke industri tersebut dengan merekrut Uzi.

Dikutip dari SportsPro via IGN, Rabu (24/10/2018), Uzi nanti akan bekerjasama dengan salah satu legenda basket, LeBron James dan aktor kenamaan dari Tiongkok, Bai Jingting dalam kampanye "Dribble & Carry".

Seperti yang bisa kamu lihat pada foto di bawah, tampak Zihao menggunakan kaos hitam yang bertuliskan 'Dribble & Carry'.

Jian 'Uzi' Zihao, tim RNG, pemain pro League of Legends. (Doc: Nike)

Bagi yang sudah tidak asing dengan gim LoL pasti tahu kata 'carry'. Carry merupakan istilah yang biasa digunakan di dalam gim untuk merujuk kepada pemain utama yang memimpin tim mereka menuju kemenangan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O1UvxW

No comments:

Post a Comment