Pages

Monday, October 1, 2018

Kian Serius di Arena Gim, Telkomsel Rilis ShellFire

Peluncuran gim ShellFire di Jakarta, Senin (1/10/2018). Liputan6.com/ Andina Librianty

ShellFire saat ini hanya tersedia di Indonesia. Telkomsel berencana akan melakukan ekspansi ke wilayah Asia Tenggara pada tahun depan, ketika merasa gim tersebut sudah menunjukkan pertumbuhan.

Diketahui, Telkomsel menargetkan negara-negara seperti Thailand, Filipina, Vietnam dan Malaysia, dengan jumlah penduduk cukup banyak pun, dirasa cocok sebagai target pasar.

"Life cycle gim itu cepat, jadi kami harus merilisnya yang sesuai dengan target pasarnya. Oleh sebab itu, dalam enam bulan, kami akan lihat apakah investasinya berhasil atau tidak. Kalau tidak, kami akan geser ke title (gim) lain," ungkap Auliya.

Sebelum menggelar ekspansi, Telkomsel akan fokus mempromosikan ShellFire di Indonesia. Bagi gamer yang login selama periode promo 1-31 Oktober 2018, akan mendapatkan reward berupa hero, rune, dan item lainnya senilai lebih dari Rp 200 ribu.

Khusus pelanggan Telkomsel, akan mendapatkan tambahan paket GamesMax yang bisa digunakan bermain ShellFire dan gim lainnya kuota 5GB dengan harga Rp 10 ribu. Paket promo ini bisa diaktifkan melalui situs resmi ShellFire.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DUk30f

No comments:

Post a Comment