Pages

Thursday, October 25, 2018

Liburan di Belanda, Zaskia Sungkar Anggap Seperti Rumah Kedua

Liputan6.com, Jakarta – Zaskia Sungkar dan Irwansyah meluangkan waktunya untuk liburan bersama. Setelah dari London, ia singgah ke Belanda. Zaskia menganggap Belanda seperti rumah keduanya.

"Netherlands is like my second home 💛," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto, Kamis, 25 Oktober 2018.

Zaskia bercerita, sejak kecil ia sering bolak-balik ikut papanya, Mark Sungkar, ke Belanda karena ia punya kakak dari mantan istri ayahnya itu, yaitu Jamilah Sungkar dan Michael Sungkar. Hingga besar, Zaskia menganggap ia seolah tak boleh pisah dari negara ini.

"Mamaku nikah sama Dutch lagi @khalid_schoemaker 😂 masyaAllah .. bersyukur punya mereka," lanjut Zaskia.

Meski kakak tiri Zaskia, Jamilah Sungkar, telah meninggal dunia, tapi ia bersyukur punya kakak tiri seperti kakak kandung. Sebelum meninggal, kakaknya tersebut sempat tinggal bersamanya di Jakarta, setelah menemaninya untuk beberapa waktu di sebuah rumah sakit di Amsterdam.

"Nikmati setiap detik bersama keluargamu, nikmati ibadah bareng, nikmati traveling atau hobby apapun yang pasangan atau keluarga akan happy 😘 minimal jangan pegang handphone pas lagi makan bareng .please enjoy the moment .. Hal hal kecil yg kadang kita lupa dan akan menyesal ketika orang yg kita cintai udh gak ada," tegas Zaskia Sungkar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CGiUa4

No comments:

Post a Comment