Pages

Friday, October 19, 2018

Makeup Andalan Amanda Rawles Agar Polesan Tak Terlihat Tua

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, berpenampilan menarik wajib ditunjukkan Amanda Rawles. Tak hanya memerhatikan busana, polesan makeup juga jadi perhaatian bagi perempuan yang suka bergaya kasual tersebut.

Ia mengaku mengaplikasikan makeup memang kadang bisa jadi sangat tricky. Terkadang, polesan wajah yang tak tepat bisa membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Menghindari hal ini, Amanda Rawles punya tips tersendiri. Ia menghindari penggunaan warna-warna tegas alias bold.

"Karena selagi kalian muda, nikmatilah masa-masa muda kalian. Karena kalau misalnya kalian sudah lebih dewasa nanti nyesal. Kayak 'Oh my God, ngapain ya dulu gue tua-tuain?', Gitu," celotehnya di kantor Kapanlagi Youniverse, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Oktober 2018.

Karenanya, pemain film Dear Nathan ini lebih memilih warna-warna yang punya kesan fresh. "Yang simpel-simpel aja. Kayak pakai liptint atau BB cream. Untuk alis juga jangan tebal-tebal banget," sambungnya.

Sementara untuk eyeshadow, dara 18 tahun ini memilih warna-warna natural yang tak jauh dengan kulitnya. "Ya pokoknya jangan pakai yang bold. Sudah itu saja sih," ujar aktris yang sering jadi lawan main Jefri Nichol tersebut.

Namun demikian, Amanda Rawles juga menyebut, kalau Anda ingin bereksperimen dengan makeup yang macam-macam pun tak masalah. "Karena makeup itu kan sebenarnya art. Jadi, kita suka mengekpresikan diri kita lewat makeup. So, it's fine," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lie Detector: Yang Dilakukan Amanda Rawles Usai Kencan

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CsKIPl

No comments:

Post a Comment