Pages

Friday, October 19, 2018

7 Wisata Lombok Barat Paling Recommended, Nggak Kalah Indah dari Gili Trawangan

Liputan6.com, Jakarta Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki Indonesia. Objek Wisata Lombok memiliki pesona alam yang menawan, yang pastinya membuat momen liburan semakin menyenangkan dan berkesan. Berkunjung ke Pulau Lombok belum lengkap tanpa mengunjungi lokasi-lokasi wisatanya yang sudah terkenal akan keindahannya. Wisata Lombok menyimpan banyak sekali potensi wisata hampir di setiap sudut wilayahnya, termasuk di Lombok Barat.

Lombok Barat merupakan Kabupaten kedua terluas di Pulau Lombok setelah Kabupaten Lombok Timur. Beragam destinasi wisata ada di sini, mulai dari dataran tinggi sampai dataran rendah berupa pantai. Di Lombok Barat, terdapat banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bahkan pesonanya nggak kalah indah dari Gili Trawangan yang sudah populer itu. Penasaran apa saja wisata Lombok Barat paling recommended? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Jumat (19/10/2018), spot wisata Lombok Timur yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Pulau Lombok.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pXCs2d

No comments:

Post a Comment