Pages

Friday, October 19, 2018

Terungkap, Black Shark 2 Rilis 23 Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar smarpthone gaming terbaru besutan Xiaomi, Black Shark 2, lambat laun terkuak. Terbaru, informasi yang keluar mengumumkan soal jadwal peluncuran smartphone anyar ini.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (19/10/2018), informasi ini diketahui dari poster yang muncul di situs media sosial Tiongkok, Weibo. Dari poster itu diumumkan bahwa smartphone Black Shark terbaru akan rilis lima hari lagi.

Informasi yang diunggah pada 18 Oktober 2018 itu berasal langsung dari Black Shark. Karenanya, dapat disimpulkan smartphone gaming generasi terbaru itu akan meluncur pada 23 Oktober 2018.

Sayangnya, tidak ada informasi apapun seputar Black Shark terbaru dalam poster tersebut. Namun, ada siluet penampakan yang diduga sebagai smartphone Black Shark terbaru itu dengan logo RGB di bagian belakang.

Sebelumnya, bocoran foto perangkat yang diyakini merupakan Black Shark 2 juga sempat beredar di internet. Dari foto yang beredar, desain smartphone ini tidak berbeda dari pendahulunya.

Sementara bodi depannya, tepatnya bagian layar dilengkapi dengan pelindung semacam tempered glass.

Soal ukuran bezel, Black Shark 2 ini masih hadir dengan bezel yang agak tebal. Meski ada perubahan dibandingkan pendahulunya, perubahan yang dimaksud tak begitu banyak.

Salah satunya adalah speaker yang tidak sejajar dengan kamera depan. Kini pada Black Shark 2, letak speaker-nya terletak dekat dengan bingkai dan memiliki ukuran yang lebih lebar.

Dengan speaker yang lebih lebar, diperkirakan suara yang dihasilkan oleh perangkat bisa memiliki teknologi stereo yang lebih kencang dan lebih menggelegar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Eyc49a

No comments:

Post a Comment