Pages

Tuesday, October 2, 2018

Pesona Bintang Iklan Sabun Mandi dari Masa ke Masa, Siapa Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Sabun mandi dan artis cantik seperti tak terpisahkan. Pihak produsen menampilkan banyak artis cantik sebagai bintang iklannya.

Selain untuk lebih menggaet konsumen, penggunaan artis sebagai bintang iklannya agar publik lebih mengenal dan mengingat produk sabun mandi tersebut. Selain cantik, tentu saja para artis ini berprestasi.

Beberapa dari para bintang iklan sabun mandi itu kini masih aktif berkarya di bidang hiburan. Namun, ada pula yang banting setir ke dunia berbeda. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar.

Lalu, siapa saja para bintang iklan sabun mandi tersebut? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xTddCE

No comments:

Post a Comment