Pages

Friday, November 30, 2018

6 Rekomendasi Agenda Menarik Akhir Pekan Ini di Jakarta

Ingin menyaksikan acara yang beda dan menenangkan hati, sepertinya harus datang ke acara Nusatic 2018 -3rd Indonesia Ornamental Fish & Aquatic Plant Show.

Nusatic 2018 yang diadakan pada 30 November – 2 Desember 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, termasuk upaya pemerintah dalam hal ini Kemenko Bidang Kemaritiman dan Kementerian Kelautan dan Perikananuntuk mewujudkan Indonesia sebagai produsen dan eksportir ikan hias nomor satu di dunia.

Selain mempromosikan ikan hias dari dalam dan luar negeri, acara ini juga menggelar berbagai kegiatan, seperti 15th All Indonesian KOI Show 2018, 5th ACI CUP 2018, 3rd Indoscapersrace, 10th IDC Discuss Contest, Lou Han Final Liga 2018, All Indonesia Gold Fish Competition, 3rd Indonesia Killifish Association dan berbagai kegiatan lainnya.

Wedding Celebration Festival

Wedding Celebration Festival 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), mengajak calon pengantin mempersiapkan hari yang membahagiakan ini dengan perasaan yang juga penuh dengan kebahagiaan.

Acara ini digelar pada 30 November – 2 Desember 2018, sebuah pameran pernikahan persembahan Weddingku dan Dyandra Promosindo, yang mengangkat tema `Celebration`.

Harga tiket masuk Rp 25 ribu per orang yang berlaku selama tiga hari pameran memudahkan calon pengantin untuk datang kembali di hari kedua dan ketiga kalau belum menemukan vendor yang tepat di hari pertama. Beragam hadiah menarik hingga grand prizes pun menanti Anda yang bertransaksi minimal Rp 500 ribu.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zy0xlk

No comments:

Post a Comment