Pages

Friday, November 30, 2018

6 Tanaman yang Baik Ditanam di Rumah, Salah Satunya Dipercaya Bawa Keberuntungan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai tempat untuk selalu kembali, rumah tentu dikondisikan senyaman mungkin. Menambah satu-dua dekorasi di sejumlah sudut bisa jadi salah satu upayanya. Tidak selalu barang, penataan ruang di dalam maupun luar rumah juga bisa memanfaatkan tanaman.

Dikutip dari bioadvanced.com, Jumat, 30 November 2018, tanaman di rumah tak hanya jadi pemanis, namun juga bisa menghilangkan stress, bahkan menjaga kesehatan. Dari sekian banyak, berikut beberapa rekomendasi tanaman yang baik untuk ditanam di rumah seperti dikutip dari berbagai sumber.

Peace Lily

Dengan julangan bunga tepat di tengah sehelai daun lebar, bentuk peace lily sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapat sentuhan feminin di rumah.  Sesuai namanya, tanaman ini merupakan simbol kedamaian.

Jenis ini biasanya ditanam di pekarangan rumah. Selain memberi sentuhan lain dengan bunganya yang berwarna putih, tanaman ini juga bisa membersihkan udara di sekitarnya. Jadi, secara tak langsung bisa menjaga kesehatan Anda.

Lidah Mertua

Snake plant atau yang dikenal juga dengan nama tanaman lidah mertua sempat menuai sedikit kontroversial dalam feng shui. Pasal, beberapa orang menganggap tanaman ini sebagai pembawa nasib buruk.

Namun, ketika diletakkan di posisi yang ideal di rumah, tanaman lidah mertua dapat memberikan energi dan perlindungan dari chi negatif. Jadi, pastikan Anda meletakkan tanamanini di area rumah yang tidak terlalu penuh dengan orang.

Simak video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U0g1Hn

No comments:

Post a Comment