Pages

Thursday, November 1, 2018

BBM Hadirkan Layanan Komik, Kerja Sama dengan CIAYO Comics

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi BBM dan Ciayo Comics mengumumkan kerja sama dengan merilis layanan BBM Comics untuk pengguna Indonesia. Kini, telah tersedia 170 judul komik digital yang dibuat oleh ilustrator Indonesia.

Nantinya, akan terus meningkat hingga 300 judul komik digital hingga akhir tahun ini.

Dalam keterangan tertulis BBM yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (1/11/2018), pengguna bisa menemukan layanan Comics di dalam tab DANA.

Saat memasuki menu Beranda, pengguna BBM pun bisa langsung melihat beragam rekomendasi komik Pilihan Editor yang tersaji di sana.

Ada juga Rilisan Baru yang merupakan edisi terbaru komik, serta Segera Rilis untuk melihat jadwal komik yang akan tersedia di BBM Comics.

Dalam menu Komik ini, pengguna BBM dapat mencari komik favorit mereka. Total, ada delapan genre yang dapat dipilih, antara lain adalah romance, comedy, horror, slice of life, drama, action, dan special.

Menariknya, koleksi komik selalu diperbarui secara berkala, bahkan sebagian besar edisi komik diperbarui tiap minggu. Misalnya saja komik milik ilustrator terkenal seperti Muhammad "Mice" Misrad dan Faza Meonk.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qb1bLV

No comments:

Post a Comment