Pages

Friday, November 30, 2018

Cara Ampuh Membuat Si Dia Kangen Anda

Liputan6.com, Jakarta – Yang namanya hubungan cinta, biasanya akan terasa makin menyenangkan dan mengesankan jika di dalamnya ada rasa rindu serta kangen tulus yang diberikan. Kalau tak ada rasa rindu di dalam hubungan, rasanya akan terasa sangat hambar.

Saat suami atau pasangan Anda mengatakan dia kangen kita, tentunya ini membuat kita semakin bahagia, spesial dan berharga. Sayangnya, seiring dengan berjalannya waktu dan stabilnya hubungan, banyak orang yang menganggap mengungkapkan rasa kangen adalah hal sepele. Padahal, ini faktor yang sangat penting.

 

Kalau ingin membuat pasangan kangen pada Anda, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Dilansir dari laman yourtango.com, cara tersebut adalah sebagai berikut:

Pesan Singkat Romantis

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengiriminya pesan atau chat romantis. Bisa berupa pesan berupa emo ciuman, sekedar memangil namanya, ucapan sayang atau cinta.

Di saat si dia sedang sibuk dan pesanmu masuk ke ponselnya lantas dibacanya, ini akan membuatnya terharu juga terkesan. Ini juga akan membuatnya sangat merindukan Anda.

Beri Dia Ruang dengan Kesibukannya

Beri ruang yang cukup buatnya menikmati aktivitas atau kesibukannya. Semakin banyak ruang yang diberikan olehmu padanya, akan semakin berat rasa rindu atau kangennya pada Anda.

Dia yang punya banyak waktu untuk menikmati aktivitasnya umumnya akan lebih mudah dilanda rindu padamu yang sedang dicintainya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AEZSyo

No comments:

Post a Comment